Matthew's Blogs
Hari ini cukup melelahkan buat saya.. setelah tidur pada pukul 2.30 pagi, saya harus kembali terjaga 5 jam berikutnya.. ckck.. rencana hari ini ada pergi ke kampus tercinta di depok.. (Ngapain lagi? Begitu kata2 bbrp org tmn saya).. Tujuan ke kampus adalah menunaikan permintaan teman untuk melegalisir ijsahnya selain itu untuk memperoleh hardcover dari skripsi yang saya yg telah lama selesai tapi akibat ada kesalahan kecil (bukan salah gw yee..) mengakibatkan saya tidak kebagian 1 buah pun bentuk jadi dari hasil akhir dari perkuliahn selama 4 tahun (selain ijasah tentunya).. ya sudahlah dateng aja,matt.. mumpung masih ada waktu.. :D
Setelah selesai bersiap2, saya pun berangkat menuju depok.. menaikki salah satu bus kesayangan saya, P54 Grogol-Depok, berangkat 9.45 sampai dalam waktu krg lebih 1 jam 15 menit.. selama perjalanan jd inget masa-sama kuliah "kemaren" (blm saya blg "dulu" ntar kesannya udh jadul bgt gw kuliahnya..:D) Bayar ongkos pake uang 5rb dikembaliin 2rb. Dalam hati saya eh udh naik ya ongkosnya? tapi ya sudah lah..
Sampai di Kampus, saya langsung bergerak menuju loket legalisir ijasah.. dan seperti yg ditakutkan, loketnya.. pindah? engga bukan tetep di situ.. tapi TUTUP.. T.T kemudian dengan kecewa gw meninggalkan tempat itu lalu nge-bell bapak dosen dan dia ada di ruangan.. chit chat sebentar dgn dia dan dpt 1 ttd.. tp berhubung ada 1 ibu dosen yg hrs ttd ya saya tunggu deh.. agak sungkan untuk nge-bell dia, maklum jabatannya agak tinggi.. ya sms saja deh.. tunggu dgn sabar.. sembari menunggu kbr, gw jd inget sama satu temen gw yg masih kuliah, langsung deh gw hubungin.. ternyata dia lg otw.. ok deh bagus ada temen deh..
Temen gw dtng.. Ketemu.. ngobrol.. berhubung udh lama ga ada kbr, gw beraniin jg buat telpon ibu dosen ini (temen gw jg bilang telpon aja kaleeee.. :hammer:)Ditelpon dan langsung disuruh ke ruangannya.. Haizz tau gt drtd dah.. Horee lengkap sudah ttd yg dibutuhkan.. Sekarang tinggal meng-hardcover-kan skripsi tersebut dan (oiya) minta ttd terakhir setelah jd.. Ditemani tmn gw dan pacarnya cabut menuju fotocopy 24 jam.. sampai disana langsung minta sama penjaganya (berhubung td udh tanya2 disini dulu pas nunggu tmn gw) jd td tanya harga hardcover+pake siku = 20rb (ga mahal2 amat), sayang logo timbul yg gw pgn lg ga ada.. Yaaaahh.. bikin bon/nota (whatever) trus kasi ke tmn gw.. nanti dia yg ambil dan urus sisanya.. gw jg minta dia urus legalisir ijasah yg td loketnya tutup.. asssiiiikk kelar semua.. to be continue
0 Responses